Happy 100th Post!

by - 21.29.00

Hasil gambar untuk happy tumblr pictures
Akhirnyaaaa, 100 post! Akhh, lega rasanya. Kok lama banget, ya, genap 100 postnya? Ya iyalaahh, kan, postnya banyak yang di hapus, terus lamaaaaa banget si own blog ini hiatus. Dan karena kelamaan hiatus, banyak pengunjung yang udah bosen, kaburr deh *kapook, kapok abis ini, gak mau hiatus lama-lama lagi *rasakan akibatnya nanti, HUAHAHAHAHA 
Ah kok jadi serem. Aku mau cerita nih tentang perjalanan *ceilah blog ini. Jadi, blog ini aktif pertama kali pada tanggal 
 *sebentar kuy liat daftarnya dulu 29 Juli 2015. Loh, udah ada dari jaman dinosaur kek gitu kok baru sekarang happy 100 postnya? LOL.

Iyaa, karena blog ini dibuat pas aku lagi masa belajar ngeblog pas kelas 4 SD yak kira-kira. Teruss, udah lama bereksperimen dengan blog, aku pindah ke kota sebelah. Ini berakibat pada blogku, blogku jadi enggak terurus dan jarang aktif.

Waktu itu, blog ini masih kayak blog tampilan biasa, dan karena tampilan biasa and jarang aktif, para pegunjung yang awalnya berjumlah 80-90an pada masa itu berkurang jadi 15-20an orang. Sediih, tapi apa daya aku cuma orang yang gak ngerti apa-apa dengan blog. 

Berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan aku off. Blog jadi terlupakan. 

Dan, tibalah masa-masa jaya *lebay, bahasanya , aku kembali ngeblog. Menyadari pengunjung blogku berkurang, aku berinisiatif membuat blog baru. Untungnya, aku enggak menghapus blog ini. Setelah lama blog ini hiatus, aku kembali dan malah membuat blog baru. Aku sampai enggak ingat lagi berapa blog yang udah aku buat terus aku hapus lagi, buat lagi hapus lagi, begitu seterusnya.

Capek sendiri buat blog, akhirnya aku kembali ke blog ini. Waktu itu, blognya udah sepiii, banget. Aku lupa apa sebab aku memilih blog ini, dan aku kembali mengaktifkannya. 

Kisah blog enggak cuma sampai disitu, friends. Setelah mempermak blog menjadi tampilan seperti ini lewat bantuan kak Neira, aku kembali hiatus sekitar 2 bulan. Waktu yang lama.

Dan sekarang, aku mulai ngeblog lagi lewat usulan Raissa. Thx buat kalian yang udah mengunjungi blog ini, kalian jadi motivasiku untuk terus majuu! Doakan blog ini bisa membantu kalian dan mempost hal2 penting huehe. 

Bye!

You May Also Like

1 Comments