Challenge #7 Places I Want to Visit

by - 20.33.00

Hasil gambar untuk image cartoon paris

Assalamu'alaikum, manteman! Kali ini aku post challenge lagii neh, abisnya bingung mau post apaan, wkwk. Challenge kali ini, yang ketujuh, tentang tempat yang ingin aku kunjungi. Sebenarnya, tempat yang pengin aku kunjungi itu banyak, tapi kalo dipilih-pilih, jadinya kayak gini:
1. Paris, Prancis
Paris yang terkenal dengan menara Eiffel nya, Paris yang terkenal sebagai pusat mode, uwaah Paris, i love u! 

2. Belanda
Belanda yang terkenal dengan bunga tulipnya, dan karena aku suka bunga tulip makanya aku pengin pergi ke Belanda, khususnya ke kebun bunga tulipnya, bwehehe :p

3. Turki
Di Turki, ada tempat yang namanya Topkapi Palace, kalo nggak salah, dan aku pengin pergi kesana. Abiss dari cerita yang aku baca, tampaknya istana satu itu cukup istimewa dengan beragam koleksinya.

Okey, udah dulu dan, see u next time!

You May Also Like

1 Comments