Challenge #6 Jobs

by - 20.36.00

Hasil gambar untuk cartoon pict jobs
Annyeong! Aku mau nulis challenge lagi, nih. Berhubung udah lama absen challenge. Dan, kali ini pertanyaannya adalah:
If you could have any job in the world. What would it be?
 Tentang pekerjaan. So, let's go!
1. Aku pengen jadi penulis. Karena aku suka menulis. Dan kata Mamaku, aku berbakat menulis. Itu adalah salah satu hobiku, jadi tak heran kalau aku lumayan 'berbakat' dalam hal itu. Kalau dalam hal menulis, mungkin aku bisa jadi jurnalis, atau.., apa gitu? Tapi, aku menulis kalau sedang mood, sedang punya ide untuk ditulis.

2. Aku pengen buka butik khusus pakaian untuk perempuan. Soalnya aku suka lihat-lihat baju-baju, sepatu, aksesori, aku juga suka koleksi pakaian bagus-bagus. Aku jadi pengin buka butik, deh.

Hmm, apa lagi yaa? Segini aja dulu, deh. C U!

You May Also Like

0 Comments